Jumat, 01 Januari 2010

Anjing Terkuat di Dunia (lihat ototnya)

Seekor anjing yang mengalami kelainan genetik yang sangat langka, begitu langkanya sampe2 dibahas di New York Times. Karena kelainan genetik itulah si anjing jadi kaya Incredible Hulk. Berbobot 27 kilo, anjing ini memiliki otot yang luar biasa.
Jangankan six-pack, dia memiliki perut 24-pack! Orang sering bilang dia mirip Arnold Scha.. Schwas... Scar.. arrghhh itu dehh... , kata sang pemilik Ingrid Hansen.

Saat ini anjing tersebut menjadi bagian dari studi genetik di Amerika, untuk mempelajari mutasi gen myostatin pada anjing-anjing whippet (sejenis anjing greyhound yang berasal dari Inggris, dikembang-biakkan untuk balap anjing). Gen yang dimodifikasi bisa menghasilkan keturunan yg lebih berotot yang sanggup berlari kencang sampai 60 kmph.
Pada kenyataannya anjing ini ga segalak yang ditakutkan oleh orang2, dia senang dielus, dan ga malu2 untuk duduk di pangkuan anda dan minta dielus dipunggungnya.
Sayangnya anjing seperti ini mungkin ga berumur panjang karena dengan berat badan dua kali lipat anjing sejenisnya, namun dengan ukuran kepala, paru-paru dan jantung yang sama, organ2 tubuh tersebut harus bekerja 2 kali lipat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar