Senin, 12 September 2011

billing explorer

billing explorer untuk kalian khususnya pengelola warnet ataupun yang ingin membuka usaha warnet pastinya butuh banget sama software yang satu ini....

billing explorer adalah software yang paling banyak digunakan oleh para pengusaha warnet karena penggunaannya yang cukup mudah efisien dan lebih aman...
software ini memiliki banyak tool yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan sobat sekalian..
saya sendiri memakai software ini dari pertama kali saya membuka warnet dan hingga saat ini saya belum menemukan kendala apapun menggunakan software ini...

tapi harus diingat..untuk cara instalasi tidak seperti software2 pada umumnya...
proses instalasi tergolong lumayan sulit dan harus membutuhkan keahlian khsus ,,kayak maen sulap aja ya..wkwkwkwk..
untuk sobat yang butuh software ini dapat langsung download disini
ukuran filenya kecil kok sob..dan yang pasti disitu juga sudah saya sediakan tutorial cara instalasi billing explorernya secara lengkap....
sobat tinggal ngikutin petunjuk yang ada disana dari awal sampai ahir..
kalo udah selesai download silahkan langsung baca2 tu tutorial cara instalasi billing explorer biar mudeng...
ok...sekarang saya tutup artikel ini dengan ucapan selamat mencoba dan semoga warnet milik sobat bisa tambah ngacir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar