Senin, 12 September 2011

mengendalikan komputer lain dengan radmin

Radmin adalah salah satu solusi teraman, tercepat dan paling populer remote akses perangkat lunak yang dirancang untuk Windows.

Radmin sering digunakan di warnet dan tempat tempat yang menggunakan banyak komputer
Semua gerakan mouse dan tekanan tombol akan ditransfer langsung ke komputer milik kita.
radmin juga dapat digunakan untuk transfer file ke dan dari komputer kita,  


dan dapat juga berkomunikasi dengan pengguna komputer yang sudah diinstal dengan software ini
software ini juga saya pakai di warnet milik saya...
dengan adanya software ini saya sangat terbantu sekali karena saya tidak perlu lagi berpindah tempat saat ada komputer client saya erorr atau mengalami masalah

saya juga sering menggunakan software ini untuk melihat aktifitas yang dilakukan oleh client di warnet saya..
pokonya manteb dah software ini....
download radmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar