Rabu, 19 Oktober 2011

the Patriot

the Patriot


the Patriot adalah film perang 2000 yang disutradarai Roland Emmerich, yang ditulis oleh Robert Rodat, dan dibintangi Mel Gibson, Chris Cooper, dan Heath Ledger. Ini diproduksi oleh Perusahaan Film Mutual dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini terutama berlangsung di South Carolina (dan sepenuhnya difilmkan di sana) dan menggambarkan kisah seorang Amerika menyapu ke dalam Perang Revolusi Amerika ketika keluarganya terancam. Protagonis, Benjamin Martin, secara longgar didasarkan pada real perwira Angkatan Darat Kontinental Francis Marion, Andrew Pickens dan lain tokoh-tokoh Perang Revolusi. Patriot dinominasikan untuk tiga Academy Awards: Suara Terbaik, Sinematografi Terbaik, dan Skor Musik Terbaik Asli.


Pada awal Revolusi Amerika, Benjamin Martin (Mel Gibson) adalah veteran Carolina Selatan Perang Perancis dan India dan duda membesarkan tujuh anak. Tahun adalah 1776, dan Martin dipanggil ke Charleston untuk memilih di South Carolina Majelis apakah pungutan harus lulus dalam mendukung Angkatan Darat Kontinental. Takut konsekuensi dari perang dengan Inggris Raya, Martin menolak untuk memilih mendukung pungutan, yang tetap bulat. Malu pengecut ayahnya dirasakan, putra sulung Martin, Gabriel (Heath Ledger), enlists di Continental Army melawan keinginan ayahnya.


Beberapa tahun berlalu dan Charleston jatuh ke Inggris. Selama pertempuran, Jibril kembali rumah, tersandung, terluka ke rumah keluarga dan membawa berita militer. Para Martins merawat tentara Inggris dan Amerika terluka setelah pertempuran. Sebuah detasemen dari Dragoons Inggris tiba, dipimpin oleh Kolonel William Tavington kejam (Jason Isaacs). Mereka menangkap Gabriel sebagai mata-mata dan berniat untuk mengeksekusi dia kembali ke perkemahan mereka. Ketika selanjutnya anak sulung Benjamin Thomas upaya untuk membebaskan Gabriel, ia ditembak dan dibunuh oleh Kolonel Tavington. Perintah Tavington rumah Martin dibakar, dan menembak terluka Amerika.


Dalam perjalanan mereka kembali ke perkemahan, konvoi Inggris disergap oleh Martin dan dua putranya, membebaskan Gabriel dalam proses. Hanya satu pribadi Inggris bertahan dan memberitahu Tavington melihat frighting tentang satu orang - hantu - membunuh semua dua puluh rekan prajuritnya sebelum dia menghilang. Gabriel dan Benjamin memutuskan untuk bergabung kembali tentara Amerika dan melawan Inggris, meninggalkan sisa anak-anak dalam merawat adiknya iparnya, Charlotte. Karena pengalaman medan nya, Benjamin adalah seorang kolonel dan diangkat mengepalai milisi lokal. Tujuannya akan tetap Tuhan Cornwallis (Tom Wilkinson) yang ditempati di South Carolina untuk mencegah dia dari marching utara. Benjamin merekrut dan melatih pasukannya dengan bantuan Jean Villeneuve Mayor (Tchéky Karyo), seorang perwira infanteri Perancis, yang ditugaskan untuk Martin satuan milisi Carolina Selatan.


Milisi Benjamin menggunakan perang gerilya, mengganggu jalur suplai Inggris, barang menangkap, dan membakar setengah jembatan dan feri yang mengarah ke Charleston. Taktik ini mendapatkan dia menghina Tuhan Cornwallis, yang memandang tindakan ini sebagai tidak beradab. Dia bahkan menyalahkan Tavington untuk menciptakan ini "Roh" dengan taktik brutal, yang menjaga hak Umum di mana dia. Kesal kurangnya kemajuan dan dihina oleh siasat cerdik Martin sampai delapan belas bebas dari milisi ditangkap oleh reguler Inggris, Cornwallis enggan enlists Kolonel Tavington untuk menggunakan apa pun sarana yang diperlukan untuk menangkap Martin dan menghancurkan milisi, mengetahui sepenuhnya dengan baik taktik brutal dia akan mempekerjakan. Tavington belajar identitas dari beberapa anggota milisi dan hasil untuk menyerang keluarga mereka dan membakar rumah mereka. Keluarga Benjamin terpaksa meninggalkan perkebunan Charlotte, setelah dibakar, dan menetap di sepanjang pantai dengan sekelompok hamba mantan hitam. Ada, Gabriel menikah lama waktunya cinta Anne (Lisa Brenner).


Selama kampanyenya, Tavington naik ke sebuah kota yang dikenal untuk mendukung milisi dan memiliki penduduk terkunci dalam gereja, tetapi tidak sebelum mempelajari keberadaan Martin. Dia kemudian memerintahkan gereja dibakar, membunuh di dalam semua, termasuk istri Anne baru Gabriel. Dalam marah, Gabriel dan sekelompok kecil perkemahan serangan milisi Tavington itu. Gabriel tunas Tavington; Tavington memainkan mati dan kemudian menusuk Jibril dengan pedang sebelum melarikan diri. Martin tiba pada waktunya untuk memiliki Gabriel mati dalam pelukannya.

Patah hati, ragu-ragu sebentar Benjamin dalam komitmennya untuk memerangi, tetapi kemudian bergabung dengan tentara Kontinental. Pada Pertempuran Cowpens, Amerika dan melawan Inggris dalam pertempuran yang menentukan. Selama kekacauan, Martin menemukan dan duel Tavington; Tavington keuntungan sisi atas dan luka Martin. Sama seperti Tavington adalah tentang untuk menyelesaikan Martin, Martin menusuk dengan bayonet Tavington melalui kemudian menusuk tenggorokannya, membunuhnya. Pertempuran berakhir Cowpens dalam kemenangan Amerika dan Cornwallis dipaksa untuk mundur.

Setelah serangkaian kekalahan, Cornwallis yang terkepung di Yorktown, Virginia, di mana ia menyerah kepada Amerika. Film berakhir dengan Benjamin kembali ke peternakan untuk menemukan tetangga dan sesama anggota milisi membangun kembali rumahnya.


Full Metal Jacket

The Prestige (Perang dalam Dunia Sulap)

A SONG FOR A RAGGY BOY

Stray Dog

The Book of Eli

CITY OF LIFE

NINE

MICHAEL JACKSON – This Is It!

KING

GARUDA DI DADAKU

Valkyrie

ELEGY

Atonement

Seraphim Falls

Gran Torino

THE PAINTED VEIL

LA NIÑA SANTA

Ennui

The Messenger

HOSTEL

REDACTED (2007)

IRON MAN

Film Atonement

Dororo

The Last King of Scotland

Denias

Seraphim Falls

X-Men: The Last Stand

NOBODY KNOWS

SILENT HILL

CAPOTE

The Pool

Dog Soldiers

The Hours

Final Destination 2

Catch Me If You Can

The Prestige

road to perdition

The Notebook

i am sam

DRAGON ZAKURA

Saur Sepuh

BROKEBACK MOUNTAIN

The Green Mile

The Vampire Assistant

A Walk To Remember

August Rush (2007)

Legends Of The Fall

Fireproof

the Last Samurai

The Mighty

Saving Private Ryan

review film Life is Beautiful

review film Schindler's List

review film Surat Kecil Untuk Tuhan

sweet home alabama

Never Been Kissed

review film closer

Pay it Forward

1 Litre of Tears

Hachiko: A Dog's Story

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar