Senin, 10 Oktober 2011

kereta tercepat di dunia

kereta super cepat telah membuat perjalanan lebih cepat dan lebih mudah bagi manusia.kereta super cepat ini dibuat di negara negara maju seperti jepang cina korea inggris dll...
Berikut ini adalah daftar kereta tercepat di dunia!

1. CRH2 Cina


CRH2 trainThe CRH2 adalah seri E dimodifikasi 2000-1000 Shinkansen desain dan merupakan salah satu model kereta tercepat di Cina. Hal ini juga model Shinkansen kedua kereta yang diekspor. Yang lainnya adalah seri 700T.


2. THSR - Taiwan

THSR trainThe Taiwan High Speed ​​Rail adalah sekitar 335,50 km dan berjalan sepanjang pantai barat Taiwan. Ini berjalan ke kota Kaohsiung dari Taipei City dan dikatakan telah mulai beroperasi pada tanggal 5 Januari 2007.


3. KTX - Korea

Rel kecepatan tinggi KTX trainSouth sistem Korea, Korea kereta ekspres (KTX) dioperasikan oleh Korail. Ia memiliki kecepatan tinggi 350km/hr dan teknologi didasarkan pada sistem TGV Prancis. Kecepatan dapat dibatasi hingga 300 km / jam untuk keamanan selama pelayanan normal. Ini kereta super cepat mencapai kecepatan besar 352,4 km per jam pada 16 Desember 2004.


4. Shinkanzen - Jepang

Shinkanzen Traina jaringan kereta api super cepat di Jepang Honshu menghubungkan dengan kota-kota besar lainnya. Hal ini juga menghubungkan Fukuoka di pulau Kyushu dan Tokyo. Kereta api super cepat Jepang dikenal sebagai Shinkansen. Ini kereta jenis peluru dijalankan oleh Japan Railways.


5. Ave - Spanyol


Ave trainAVE adalah singkatan untuk Alta Velocidad Española makna Kecepatan Tinggi. Hal ini juga dapat berarti burung di Spanyol. Ave adalah jaringan kereta api berkecepatan tinggi yang beroperasi pada kecepatan hingga 300 km / jam dan menghubungkan semua kota penting dan kota-kota di Spanyol.


6. Eurostar - Inggris


Eurostar Traina layanan kecepatan kereta tinggi di Eropa Barat, Eurostar menghubungkan London dan Kent di Inggris, dengan Brussels di Belgia dan Paris dan Lille di Perancis. Ada juga kereta api musiman ke Prancis dan layanan terbatas ke Disneyland Resort Paris.


7. TGV-Prancis


TGV Traina layanan kecepatan kereta tinggi dari Perancis, layanan kereta api TGV dikembangkan oleh operator kereta api nasional Perancis, SNCF dan GEC-Alsthom (sekarang Alstom). Jaringan kereta api TGV menghubungkan Paris dengan kota-kota penting lainnya dari Prancis dan juga negara-negara terdekat.


8. MLX01 - Jepang

MLX01 trainThis adalah versi lama dari Shinkansen maglev dan berlari pada kecepatan 320 mph (515 km / jam) pada tahun 1990. Ini merupakan kereta tercepat di Jepang selama tahun 1990.


9. TR-07 - Jerman


TR-07 TR-07 trainThe adalah kereta maglev Jerman yang lari dari Hamburg mencapai kecepatan 270,3 mph pada tahun 1989. Tingkat kebisingan yang sangat jauh berkurang berkat desain mesin. Transrapid adalah monorel Jerman yang saat ini antara tercepat dari semua kereta api di dunia. Hal ini dijalankan oleh levitasi magnetik. Selama trial nya, kereta mampu mencapai kecepatan upto 450 km / jam. Versi terbaru bahkan lebih baru dan mencapai kecepatan lebih dari 500 km / jam.


10. MLU001 - Jepang


MLU001 trainThe MLU001 adalah Kereta Maglev Jepang yang berlari pada kecepatan 248,9 mph (400,4 km / jam) pada tahun 1987. Hal ini menandai jalan bagi kereta api super cepat lainnya yang membuat penampilannya pada tahun 1990 dan 2000 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar