Kamis, 29 Desember 2011

Tips Agar Blog Tampil Professional

Tips Agar Blog Tampil Professional

Kali ini saya mau posting sebuah tips yang lama tapi masih banyak juga yang belum tahu tips nya nah saya mau mencoba memberikan sedikit Tips Mempercepat Blog dan Tampil Professional Versi saya.

1. Blog tidak boleh memakai Animasi/efek misalnya memakai efek salju, efek kembang api, efek daun gugur dll karena akan membuat blog anda berat dan orang yang mengunjungi blog jadi tidak nyaman

2. Blog tidak boleh memakai Jam atau pun Kalender karena membuat blog berat akan widget nya dan blog professional tidak pernah memakai widget ini.

3. Blog tidak boleh memasang Lagu/Streaming Mp3 karena akan membuat blog berat dan pengunjung jadi tidak nyaman karena suaranya yang tiba-tiba keluar wkwkwkw.

4. Postingan harus memakai Readmore automatic, karena semua blogger professional memakai ini agar mereka tidak bersusah payah mengklik "Jump Break" di postingan dan agar blog lebih ringan.

5. Blog Anda Harus SEO (Search Engine Optimaze) fungsi nya agar blog anda lebih cepat terindeks di google dan pengunjung makin banyak yang datang, kan enak kalau pengunjung banyak jadi kita bisa terkenal wkwkwkwkw.

6. Hindari blog anda dari konten dewasa atau yang berbau pornografi dan mengandung unsur sara, karena pengunjung akan malas jadi nya untuk mengunjungi blog anda lagi

7. Hindari memasang Adsense terlalu banyak dan anda meminta pengunjung untuk mengklik nya, jadi nya blog anda berat dan pengunjung pun malas mengunjungi blog anda karna anda meminta kepadanya untuk mengklik iklan anda padahal setiap Adsense pasti ada TOS yang "menuliskan bahwa dilarang meminta orang untuk mengklik iklan di blog anda"

8. Hindari Blog anda dari banyak gambar karena akan membuat blog anda berat.

Nah hanya itu saja tips dari saya semoga anda senang dan mengerti apa yang saya buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar