Minggu, 20 November 2011

Istri Bakar Suami Gara-Gara Tak Balas SMS


SURABAYA - Gara-gara jarang dibalas pesan singkat atau SMS, Lisa Kusumawati (36),nekat membakar suaminya, Tomi Zela (46).
Akibat ulahnya itu wanita yang kos di Jalan Dukuh Pakis VI-A, Surabaya, Jawa Timur, terpaksa berurusan dengan polisi.
Suami siri Lisa itu menderita luka bakar hingga 85 persen. Diduga perbuatan Lisa ini dipicu persoalan ekonomi.

Peristiwa pembakaran terjadi di rumah kos Lisa dan Tomi, Selasa (15/11/2011) dini hari. Saat itu Tomi yang baru saja pulang kerja terlibat pertengkaran dengan Lisa. Tak beberapa lama kemudian Tomi membuang botol pembersih dari dalam kamarnya. Rupanya hal ini membuat Lisa semakin marah.
Sembari menggendong anaknya, Anton (9 bln), Lisa keluar kos lalu membeli bensin dipinggir jalan. Sesampai di dalam kamar kos, Tomi yang mengetahui ulah istrinya merampas bensin. Naasnya, Lisa justru mengenggam erat botol bensin dan mengakibatkan bensin tumpah di baju Tomi. Kemudian, Lisa menyulutnya dengan korek api.

“Api yang menyala di tubuh korban mengakibatkan kulit luar korban menderita 85 persen terbakar. Korban dirawat di RSUD Dr. Soetomo,” kata Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Rakidi, Selasa (15/11/2011).
Aksi nekat sang istri Lisa karena kesal dengan sikap Tomi. Menurutnya Tomi kerap tak membalas sms dan saat ditelepon dijawab dengan ngelantur.

“Balasan SMS isinya ngelantur. Terus saya tanya dimana, kok ditelpon gak bisa. Dia jawab, kerja itu nggak ngurusi terima telpon terus. Lha terus kapan ada waktu saya bisa telpon,”kata Lisa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar