Rabu, 23 November 2011

cara mengetahui wanita yang menyukai anda

Sebagai perempuan anda mungkin tidak menyadari kalau bahasa tubuh anda menunjukkan perasaan hati anda. Ada sepuluh tanda yang bisa menunjukkan bahwa anda sedang memiliki ketertarikan pada seorang laki-laki. Apa sajakah itu?


1. Tersenyum lebar dengan wajah yang relaks sehingga gigi bagian atas dan bawah terlihat sempurna.

2. Menatap dengan pandangan penuh minat dan pupil matanya terlihat membesar (keadaan ini tidak berlaku jika anda baru saja menegak obat terlarang).

3. Menggigit bibir sedikit ketika menatap lawan jenis atau membasahi bibirnya. Kadang-kadang perempuan yang sedang menatap laki-laki yang ditaksirnya secara tidak sengaja akan memainkan lidah dengan menyentuh gigi depannya.

4. Ketika sedang bercakap-cakap, secara perlahan akan bermain-main atau
menggoyang-goyangkan gelas cocktail dengan ibu jari dan telunjuk.

5. Duduk dengan rapi di hadapan laki-laki yang ditaksirnya dan uratnya kelihatan agak tegang (mungkin juga karena jantung anda deg-degan berada di dekatnya).

6. Meninggikan atau merendahkan volume suaranya agar seimbang dengan lawan bicaranya.

7. Menyentuh atau menggosok-gosok dagu. Tindakan ini mengindikasikan bahwa anda sedang memikirkan dirinya dan menghubungkan Anda berdua dalam pikiran atau khayalan anda.

8. Jika merokok, kemungkinan akan menghembuskan asap ke arah laki-laki yang ditaksirnya.

9. Mengedipkan mata ketika sedang berbicara atau mengedipkan mata pada laki-laki yang ditaksirnya dari kejauhan.

10. Jika membuka telapak tangannya menghadap pada laki-laki yang ditaksirnya, kemungkinan besar mengharapkan untuk terus ditemani.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar