Senin, 21 November 2011

Peninggalan-peninggalan Modern Yang Sangat mengagumkan

Peninggalan-peninggalan Modern Yang Sangat mengagumkan


1. Pangkalan Kapal Selam, Ukraina

Pada sebuah teluk di pantai utara Laut Hitam, tentara soviet membangun pangkalan kapal selam pada masa perang dingin. Saat ini pangkalan yang telah lama di tinggalkan ini sering di eksplorasi oleh turis2 luar maupun penduduk local. Terowongan ini di bangun untuk melancarkan misi bawah laut tentara soviet. Terowongan ini juga mencapai jauh sampai ke dalam gunung dan memberikan banyak ruang untuk banyak kapal selam sampai akhir perang dingin.


2. Reruntuhan Industri Kota Detroit

Di Amerika Serikat , beberapa kota telah merasakan pembakaran perkotaan lebih dari Detroit. UNtuk itu dua orang fotografy (Yves Marchand dan Romain Meffre) mengabadikan bangunan2 bekas kebakaran. Mereka lalu menerbitkan kumpulan foto yg di beri nama The Ruins of Detroit. Ini merupakan sisa2 reruntuhan kejayaan industri kota Detroit pada masa lalu.

3.Rumah Sakit Militer Beelitz di Berlin

Ini sangat jarang bahwa reruntuhan seperti ini terlihat begitu anggun tanpa adanya tanda2 kekerasan. Rumah Sakit Militer Beelitz di Berlin berada dalam kondisi bagus untuk di katakana sebagai reruntuhan di balik sejarah nya.

4. Hall Stasiun kereta api NYC

DI bawah kesibukan jalan-jalan kota New York, terdapat sebuah bangunan sempurna yg masih lekat dengan sejarah transportasi antar kota disana. Hall Stasiun ini pertama kali di bangun lebih dari 100 tahun yg lalu dan menjadi bagian dr jaringan transportasi awal bawah tanah NYC

5. Hotel Ryugyung, Pyongyang-Korea Utara

Hotel Ryugyung di Pyongyang KorUt merupakan salah satu kegagalan arsitektur terbesar pada abad ke-20. Konstruksi bangunan ini dihentikan pada tahun 1992 dan bangunan ini di biarkan kosong erbengkalai selama 16 tahun. Pada tahun 2008 pembangunan bangunan ini kembali di lanjutkan kembali.

6. Prypat-Ukraina

Sangat sulit menemukan perkembangan kebangkitan dan jatuhnya persatuan uni soviet dan pripyat dengan gambling menyajikan nya dalam reruntuhan –reruntuhan nya yg indah. Penduduk Prypat tumbuh dari 0 menjadi 50.000 dan kembali ke 0 oleh karena kekuatan bencana nuklir terbesar sepanjang sejarah manusia.

7. Reruntuhan Beach Resort City, Varosha , Siprus


Beberapa decade yang lalu, Varosha di pulau Siprus adalah tujuan wisata terkemuka di Mediterania Timur. Pada tahun 1974, terjadi intervensi di Siprus oleh Turki membawa daerah itu menjadi kekuasaan Turki. Oleh karena pemerintahan Turki pada masa itu melarang resort2 disana untuk beroprasi lagi.

8. Reruntuhan Water Park –Rusia

Sebuah taman air besar dalam ruangan di rencanakan untuk di bangun bagi anak2 Rusia. Namun sebelum taman ini bias selesai pengembang dari taman ini pergi, Dan sampai saat ini para pengembang tidak melanjutkan taman air ini.

9. Katedral Gary-Indiana

Seperti halnya Detroit, Gary Indiana telah terpukul oleh jatuhnya revolusi industry pada masa itu. Jatuhnya revolusi itu membuat banyak bangunan di tinggalkan termasuk katedral yang berdiri megah ini.

10. Benteng Laut kerajaan Inggris

Selama perang dunia II, Angkatan Laut Kerajaan Inggris membangun serangkain benteng laut untuk berada pada garis pertahanan awal bagi serangan udara dan invasi laut musuh. HIngga saat ini benteng ini benteng ini masih berdiri kokoh di atas Laut Utara Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar