Selasa, 01 November 2011

Legends Of The Fall

Legends Of The Fall

Rilis: 16 Desmber 1994
Sutradara: Edward Zwick
Dibintangi: Brat Pitt, Anthony Hopkins, Aidan Quinn, Julia Ormond, dan Henry Thomas
Distributor: TriStar Pictures
Genre: Drama Film

Film ini bersetting sebelum perang dunia 1, bercerita tentang kisah tiga saudara yang mencintai wanita yang sama. Ketiga saudara itu adalah Alfred yang paling tua bersifat penuh tanggungjawab dan selalu berhati2. Tapi Alfred ini kurang begitu disayang keluarganya. Kemudian Tristan (Brat Pitt) adalah cowok liar yang sangat mudah beradaptasi dengan tradisi suku indian. Lalu anak terakhir yaitu Samuel yang selalu dijaga kakak-kakaknya. Disamping itu, si Samuel ini pintar (dia study di Harvard) tapi naif.


Cerita dimulai dengan sang ayah (Anthony H) yang membawa seluruh keluarganya pindah ke Montana karena muak dengan kebijakan pemerintahan Amerika Serikat yang tidak adil dengan penduduk Indian. Kemudian mereka membuat peternakan di tempat barunya. Namun, karena ibunya tidak tahan dengan cuaca disana, ibunyapun pergi ke wilayah timur yang menurutnya lebh hangat.

Cerita terus bergulir hingga ketiga saudara yang laki2 semua inipun tumbuh besar. Hingga suatu hari Samuel pulang dari Harvard membawa pacarnya, Susannah. Si Susannah ini ternyata diam-diam naksir sama Tristan karena terpikat dengan kharismanya yang liar dan menawan, halah…Tapi mengingat dia adalah pacar Samuel dan dia masih mencintai Samuel, iapun berusaha meredam perasaannya.

Sebelum Samuel menikahi Susannah, Samuel menyatakan kalau dia mau ikut semacam wajib militer untk melawan Jerman. Karena Ayahnya tidak setuju, maka Tristan dan Alfred menemani saudaranya itu (Ikutan perang bo)
Pas perang dunia 1, Tristan berusaha mengikuti Samuel (ingin melindungi kali) dan meninggalkan unit atau satuannya. Tapi Tristan tidak bisa menyelamatkan sang adik yang terkena gas dan akhirnya tertembak musuh. Tristan terus mendampingi adiknya itu hingga menghembuskan nafas terakhir T.T trus dia ambil hati adiknya dan dikirim kerumah untuk dikuburkan.


Sementara itu si Alfred terluka dan dirawat dirumah sakit. Dan ketika ia kembali pulang, ia justru melamar Susannah tapi ditolak . Akhirnya Tristanpun pulang. Ketika ia mengunjungi makam adiknya, Susannah datang dan menghiburnya. Akhirnya mereka jatuh cinta. Tapi Tristan merasa bersalah dengan kematian adiknya. Akhirnya diapun pergi dari rumah untuk berpetualang.

Susannah yg masih nebeng dirumah orangtua Tristan masih setia menunggu. Hingga suatu hari datang surat dari Tristan yang menyuruhnya utnuk menikahi orang lain. lalu si Alfred datang dan menghiburnya. Sementara itu sang ayah jatuh sakit karena stroke dan tidak bisa bicara selama setahun yang akhirnya menyebabkan peternakan menjadi tidak terurus. Pada akhirnya Alfred menjadi anggota konggres dan Susannahpun menerima lamarannya.


Full Metal Jacket

The Prestige (Perang dalam Dunia Sulap)

A SONG FOR A RAGGY BOY

Stray Dog

The Book of Eli

CITY OF LIFE

NINE

MICHAEL JACKSON – This Is It!

KING

GARUDA DI DADAKU

Valkyrie

ELEGY

Atonement

Seraphim Falls

Gran Torino

THE PAINTED VEIL

LA NIÑA SANTA

Ennui

The Messenger

HOSTEL

REDACTED (2007)

IRON MAN

Film Atonement

Dororo

The Last King of Scotland

Denias

Seraphim Falls

X-Men: The Last Stand

NOBODY KNOWS

SILENT HILL

CAPOTE

The Pool

Dog Soldiers

The Hours

Final Destination 2

Catch Me If You Can

The Prestige

road to perdition

The Notebook

i am sam

DRAGON ZAKURA

Saur Sepuh

BROKEBACK MOUNTAIN

The Green Mile

The Vampire Assistant

A Walk To Remember

August Rush (2007)

Legends Of The Fall

Fireproof

the Last Samurai

The Mighty

Saving Private Ryan

review film Life is Beautiful

review film Schindler's List

review film Surat Kecil Untuk Tuhan

sweet home alabama

Never Been Kissed

review film closer

Pay it Forward

1 Litre of Tears

Hachiko: A Dog's Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar