Selasa, 01 November 2011

sweet home alabama

ini adalah kelanjutan dari artikel film yang mengainspirasi hidup bagian ke dua silahkan klik disini untuk membaca artikelnya


Film dimulai di pantai Alabama dengan dua anak saling berkejaran: Melanie Smooter dan Jake Perry. Kedua mendiskusikan masa depan mereka bersama. Mereka mencium, dan Jake mengatakan mereka akan menikah suatu hari. Adegan kemudian bergerak sampai hari ini. Melanie telah berubah nama terakhir ke Carmichael dan sekarang menjadi perancang busana yang sukses di New York City. Setelah bertunangan dengan Andrew, anak walikota, Melanie mengumumkan bahwa dia harus pulang sendirian ke Alabama untuk memberitahu orang tuanya. Dia tidak memberitahu Andrew bahwa dia menikah dengan Jake.

Setelah tiba di Alabama, Melanie menuntut perceraian dan penjelasan mengapa Jake selama tujuh tahun terakhir kembali surat cerai unsigned. Jake menolak untuk menandatangani surat-surat. Melanie membalas dengan mengosongkan rekening koran bersama mereka. Setelah mengikuti Jake ke bar lokal, Melanie mabuk dan mempermalukan dirinya di depan teman-temannya mengaku bahwa ia sebelumnya telah hamil dengan bayi Jake dan mengungkapkan bahwa seorang teman, Bobby Ray, adalah gay. Jake menjadi marah dan mengambil rumahnya. Ketika ia bangun keesokan harinya, surat cerai yang berbaring di tempat tidurnya ditandatangani oleh Jake.

Segera setelah itu, Melanie mengunjungi Perkebunan Carmichael dan mencoba untuk meminta maaf kepada Bobby Ray. Meskipun Bobby Ray menerima permintaan maaf itu, ia secara eksplisit mengatakan bahwa Jake Melanie bukan satu-satunya orang yang ditinggalkannya, mengungkapkan kesedihan bahwa semua teman-temannya telah dirasakan setelah ia melarikan diri ke New York tahun Kota lalu. Sama seperti Melanie adalah meninggalkan perkebunan, ia menemukan dirinya terpojok oleh seorang reporter memaksa yang mengaku berasal dari New York Post (meskipun pada kenyataannya ia adalah asisten dari ibu Andrew) dan meminta untuk tur perkebunan yang indah di mana Melanie diduga tumbuh up. Putus asa, Melanie mencoba untuk menyelinap kembali ke rumah, tetapi setelah Bobby Ray menyadari apa yang terjadi, dia pura-pura menjadi sepupu Melanie dan menyelamatkan dia dari malu. Sore itu, Melanie menyadari bahwa teman-temannya yang baik, individu yang peduli, yang tidak pernah berhenti mencintainya.

Melanie belajar dari seorang teman bahwa Jake pernah pergi ke New York City untuk mencoba untuk menemukan karena ia masih mencintainya. Malam itu, Melanie pergi ke pemakaman untuk memberitahu anjing tua selamat tinggal padanya. Jake muncul dan mereka berbicara tentang mengapa perkawinan tidak bekerja. Jake keinginan Melanie kehidupan yang baik dengan Andrew, namun Melanie mengatakan dia tidak bisa melakukannya dan menciumnya. Jake mendorong pergi, bagaimanapun, dan mengatakan kepadanya untuk pulang.

Andrew tiba di kota, mencari Melanie di perkebunan di mana Melanie Carmichael telah mengatakan kepadanya ia dibesarkan. Jake bertemu dia dan membawanya ke bidang simulasi peragaan Perang Sipil, di mana Melanie adalah mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya. Jake memberitahu Andrew bahwa mereka jatuh cinta dengan dua orang yang sangat berbeda. Andrew menampik Melanie dan daun.

Melanie kembali ke rumah orangtuanya, tempat ayahnya berjalan di dengan Andrew. Andrew mengatakan bahwa dia tidak peduli tentang masa lalu dan masih ingin menikahinya. Mereka memutuskan untuk memiliki pernikahan di Alabama, dan ibu Andrew datang dari New York. Setelah teman-teman Melanie dari New York tiba, mereka menemukan bahwa Jake telah menjadi glassblower sangat sukses dan memiliki perusahaan sendiri. Melanie terkejut melihat apa Jake telah dibuat dari dirinya sendiri dan tiba-tiba jelas bahwa dia melakukan semuanya untuk menang kembali.

Pada hari pernikahannya, karena ia berjalan menyusuri lorong, menyela pengacaranya upacara dan menjelaskan bahwa perceraian tersebut masih belum final karena Melanie tidak menandatangani surat cerai. Melanie menjelaskan kepada Andrew bahwa dia tidak bisa menikah dengannya karena ia masih mencintai Jake. Andrew adalah murah hati, tapi ibunya serangan verbal Melanie dan kota. Ketika ia menghina ibu Melanie, Melanie pukulan nya.

Melanie menemukan Jake di pantai yang sama seperti dalam pembukaan film. Melanie mengatakan kepadanya bahwa keduanya masih menikah dan dia ingin bersamanya. Sebagai Jake dan Melanie ciuman, Wade, sheriff kota, menyela mereka, menjelaskan bahwa Melanie inginkan karena "ia berlari keluar pada kue yang sangat baik." Wade mengambil pasangan kembali ke bar ibu Jake, di mana semua teman-teman mereka dan keluarga sedang menunggu. Selama kredit akhir, kita melihat bahwa pasangan ini hidup bahagia dan mereka memiliki seorang putri.


Full Metal Jacket

The Prestige (Perang dalam Dunia Sulap)

A SONG FOR A RAGGY BOY

Stray Dog

The Book of Eli

CITY OF LIFE

NINE

MICHAEL JACKSON – This Is It!

KING

GARUDA DI DADAKU

Valkyrie

ELEGY

Atonement

Seraphim Falls

Gran Torino

THE PAINTED VEIL

LA NIÑA SANTA

Ennui

The Messenger

HOSTEL

REDACTED (2007)

IRON MAN

Film Atonement

Dororo

The Last King of Scotland

Denias

Seraphim Falls

X-Men: The Last Stand

NOBODY KNOWS

SILENT HILL

CAPOTE

The Pool

Dog Soldiers

The Hours

Final Destination 2

Catch Me If You Can

The Prestige

road to perdition

The Notebook

i am sam

DRAGON ZAKURA

Saur Sepuh

BROKEBACK MOUNTAIN

The Green Mile

The Vampire Assistant

A Walk To Remember

August Rush (2007)

Legends Of The Fall

Fireproof

the Last Samurai

The Mighty

Saving Private Ryan

review film Life is Beautiful

review film Schindler's List

review film Surat Kecil Untuk Tuhan

sweet home alabama

Never Been Kissed

review film closer

Pay it Forward

1 Litre of Tears

Hachiko: A Dog's Story

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar